Seorang Blogger Newbie dapet gaji Bulanan

Ditulis Oleh dewi arjaya Pada Saturday, April 25, 2015 | 12:15:00 PM

Sebuah kisah yang membuat semangat bagi saya pribadi dengan adanya seorang Newbie mendapatkan duit dari Internet hingga mampu rutin tiap bulan gajian, Hmm siapa yang ga mau demikian, meskipun dia seorang Newbie yang hanya beberapa waktu menuangkan waktu dalam tiap harinya dia berlajar ngeblog, dia adalah seorang publisher Iklan Online yakni bekerjasama dengan iklan PPC (Google Adsense) dia melakukan banyak kegiatan sebenarnya dan secara kegiatan yang dilakukan tiap hari mungkin sangatlah membuat orang tidak percaya karena masih sempat-sempatnya dia ngeblog, akan tetapi tujuan ngeblog bukan sekedar mencari Duit di Internet akan tetapi memberikan Informasi yang berguna bagi para pembaca yang melihat blognya, padahal dia hanya menggunakan Blogspot gratisan, dan kontennya Nice Blognya pun Gado-gado, tetapi dengan niat hanya memberikan informasi bermanfaat bisa menjadikan blognya menambah penghasilan walaupun masiv, dia bernama Mas feri temen SD saya waktu kecil.

Dari Artikel testimonial ini, apakah anda masih ragu untuk mendapatkan Pay Out Tiap bulan, walaupun blog anda sepi, Gado-gado, tak berarturan, yang jelas semua itu bisa anda lewati dengan menoba memfokuskan. saya tidak memberikan informasi yang detail siapakah dia, akan tetapi para blogger paham persis dengan menggunakan blog yang gado-gado ada juga yan gpay out tiap bulan, contoh kecilnya saya berikan blog gado-gado selain blog duit di internet yakni Rojay Creative itu adalah blog gado-gado saya yang konten artikelnya todak berarturan akan tetapi saya mencoba untuk mengkorelasikan beberapa artikel menjadi seirama dan saya pakasakan dalam angka prosentase agar nyambung, begitulah yang saya lakukan pada blog rojay creative tersebut, beberapa iklan yang muncul pada blog-blog yang saya punya, bisa membuat saya menjadi semangat ngeblog ada mulanya orang sukses yakni dari sebuah hobi menjadi rejeki.

Kenapa anda ragu dengan Google adsense sedangkan disekeliling anda banyak para sukses dan suksesi ngeblog, untuk lebih detailnya silahkan anda lakukan dan coba sendiri menyeriusinya, meskipun hanya dalam keadaan sesibuk apapun, salam blogger sejati semoga bermanfaat. untuk anda bagaimanakah agar mendapatkan adsense seperti gaji bulanan silahkan baca disini Cara Agar Payout tiap bulan di Adsense
Blog, Updated at: 12:15:00 PM

3 komentar:

  1. Bisnis online ternyata mudah banget lho, gak perlu modal banyak bisa mendapat juataan,
    anda gak percaya? ini ada satu bisnis yang hanya bermodalkan 25rb bisa dapat keuntungan jutaan bahkan tanpa batas, Info selengkapnya klik disini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum.wr.wb. perkenalkan nama saya Hariyati Dewi Tki Hongkong, saat menulis ini saya teringat memory masa lalu.saya sangat tergugah hati melihat coretan hati yang Ibu tulis. saya jadi teringat tentang masa-masa sulit dulu,karena iktiar dan usaha , seolah2 menjadi dendam bukan lagi motivasi, cuma satu tujuan saya pada saat bagaiman caranya untuk bangkit..singkat kata berbagai macam iktiar dan cara yang saya lalui, mengingat pada saat itu hutang saya 1,2m yang tidak sedikit, belum lagi bunga renternir yang bertambah. karena usaha, kesungguhan hati, akhirnya saya menemukan jalan /solusi melalui Program Pesugihan Dana Gaib Tanpa Tumbal. saya percaya ALLAH ITU TIDAK DIAM MAHA PENYAYANG , cobaan itu bukan lah ujian tapi hadiah yang tersilmut untuk kebahagiaan yang sebenar2nya. Dengan keyakina dan keberania saya ikut bergabung untuk mengikuti Program Pesugihan Dana Gaib Tanpa Tumbal dan memohonkan dana sesuai kebutuhan dan kesanggupan saya. Cuma dalam waktu 1 hari 1 malam saya mendapat telpon dari pihak Program tersebut, Alhamdulillah dana yang saya mohonkan sudah cair dan sudah dapat saya gunakan untuk melunasi hutang. jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi
      Ki Witjaksono: 085-2222-31459
      Atau kunjungi website

      Klik-> PESUGIHAN DANA GAIB

      Ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang kedua kalinya

      Delete